SELAMAT DATANG

di Blog ini menyediakan berbagai macam pertandingan WWE(world Wrestling Entertaiment) atau sering kita kenal dengan Smackdown
disini tersedia pertandingan payperview atau pertandingan yang diadakan sebulan sekali.berupa DVD yang bisa diputer di komputer atau laptop
harga DVD :
Rp 10.000 / Judul
harga belum termasuk ongkos kirim.
jika ada yang berminat silahkan kirim sms ke no

Nama : Andi
Lokasi : Jakarta
Hp : 081367680590/081933341560
email : andi.kaneshir0@yahoo.com
PIN BB : 2B2F4A20
Whatsapp : 081367680590

Testimonial:

1.barangnya kemaren udah sampe mas..bagus banget gw puas deh..ditunggu update event event lainnya ya
bram 0819345xxxxx

2.wah gak nyesel nih pesan disini..service memuaskan....barangnya udah sampe ke alamat gw dengan selamat..sekali lagi makasih ya...
jhony (jakarta)

3.pertama kali pesan gak begitu yakin..tapi pas gw coba order eh ternyata barang bener bener dikirim ke alamat...natr kalo ada yang baru lagi gw pesan lagi ya makasih
anton (bandung)

4.aku dari dulu udah gak pernah lagi nonton WWE semenjak stasiun TV gak pernah nyiarin lagi..tapi setelah ketemu blog ini..kerinduan gw terobati..makasih ya...tenang aja adegannya gak bakalan gw tiru kok..hheheheeh
andri (andri_deatchsky@xxxxx)

5.oh ya ndi..gw lupa kasih tahu pesanan gw kemaren udah nyampe..tar malam gw tonton..bagus nih kayaknya..hehehehe
sondi (semarang)

6.halo bos andi...DVD nya kemaren udah nyampe...gw barunonton sedikit..so far so good...thank ya..tar gw order lagi kalo ada yang baru...
hengky(surabaya)

0 Responses to " "

Posting Komentar